41 Anggota Polres Jakbar Sabet Penghargaan Pin Emas

Foto : Humas Polri

JAKARTA – Kapolri Jendral Idham Azis melalui Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memberikan penghargaan kepada 41 personil Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menjelaskan, memberantas kejahatan adalah tugas polisi namun adanya penghargaan ini dapat memacu semangat anggota untuk meningkatkan pekerjaan lebih dari standar yang ditetapkan dan juga menjadi sebuah kebanggaan atas resiko pekerjaan yang dijalani.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan suatu apresiasi atas kinerja yang dilakukan anggota Polres Metro Jakarta Barat untuk tetap berkomitmen memberantas kejahatan di wilayah hukum Jakarta Barat,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, Senin (21/12/2020).

Sementara, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, penghargaan itu diberikan kepada personel Satreskrim dan Satresnarkoba atas prestasinya mengungkap sejumlah kasus menonjol.

Mulai dari pengungkapan kasus perampokan yang terjadi di toko Emas Cantik di Tamansari dan juga pengungkapan narkoba yang melibatkan jaringan internasional.

“Selain itu juga keberhasilannya mengungkap jaringan narkotika jenis ganja lintas Sumatera-Jakarta sebanyak 308 Kg berikut ladang ganja seluas 5 hektar atau setara 60 ton ganja,” terang Audie.

Audie berharap seluruh anggotanya bisa mempertahankan prestasi yang sudah diraih.

“Jangan pernah puas terus tingkatkan kemampuan dan terus bekerja demi masyarakat,” tutup Audie. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan