42 Orang Terjaring di Tambora, Kapolsek:  Langgar Prokes!

Kapolsek Tambora

JAKARTA – Bertempat di dua lokasi berbeda yakni di Kolong Fly Over Angke, Jalan PTB Angke Jembatan Lima dan di sekitaran Pasar Inpres Jembatan Besi menjadi titik fokus pelaksanaan operasi yustisi yang dilakukan oleh tiga pilar Kecamatan Tambora, Kamis (18/02/2021).

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Faruk Rozi mengatakan, pelaksanaan operasi yustisi dilaksanakan dalam rangka mengoptimalkan pencegahan dan menurunkan penularan penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Untuk hari ini, sebanyak 42 orang pelanggar dikenakan sanksi, antaranya 40 pelanggar dikenakan sanksi sosial sedangkan 2 pelanggar memilih sanksi adiministrasi dengan total mencapai Rp 250 ribu,” ujar Kompol Faruk.

Pelaksanaan edukasi dan pendisiplinan masyarakat menggunakan masker dilakukan bersama tiga poar dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan menggunakan cara-cara yang sopan dan santun kepada masyarakat.

“Kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dengan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan 3 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak,” katanya. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan