50 Usulan Dibahas dalam Musrenbang di Kelurahan Kelapa Dua

Istimewa

JAKARTA – Sebanyak 50 usulan pembahasan dilakukan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2021 yang dilakukan secara daring di kantor Kelurahan Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (04/02/2021).

Camat Kebon Jeruk, Saumun yang hadir dalam Musrenbang tersebut menuturkan, usulan dari Kelurahan Kelapa Dua nantinya akan dibahas pada Musrenbang tingkat Kecamatan Kebon Jeruk untuk kemudian diseleksi mana yang menjadi usulan prioritas dan pantas diajukan ke tingkat kota.

Bacaan Lainnya

“Sejauh ini sudah ada dua kelurahan yang melakukan Musrenbang dari tujuh kelurahan yang ada di Kebon Jeruk. Keduanya yakni Kelurahan Duri Kepa dan Kelurahan Kelapa Dua,” kata Saumun.

Saumun berharap, dengan adanya Musrenbang, semua usulan pembangunan dari masyarakat akan terpenuhi dan terakomodir dengan baik.

“Harapan saya tentu semua usulan diterima, karena ini skala prioritas,” tandasnya.

Sementara, Lurah Kelapa Dua, Saiful Tarma mengatakan, ke-50 usulan yang dibahas terdiri dari 34 usulan fisik dan 16 usulan non fisik dengan estimasi anggaran mencapai Rp 15 miliar.

“Usulan fisik seperti perbaikan dan pengurasan saluran air di Jalan Sasak II. Sedangkan usulan non fisik seperti pelatihan servis AC dan handphone,” ujar Saiful. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan