Aksi Polisi Koboi di Cengkareng, Kapolres: Kasusnya Ditangani Polda

Istimewa

Viral di Media Sosial telah terjadi penembakan di RM Cafe Cengkareng Jakarta Barat pada Kamis (25/02/2021) sekira pukul 04.30 WIB

Akibat kejadian, korban meninggal ada 3 orang, salah satunya merupakan anggota TNI AD.

Bacaan Lainnya

Kejadian itu terungkap setelah akun instagram @cetul.22 mempostingnya pagi tadi. Dalam postingan itu terlihat foto seorang anggota Garnisun telah berjaga di lokasi penembakan. Di situ pula, garis kuning polisi melingkari tanda kejadian perkara. “Korban dunia 3 orang,” kata dalam caption tulisan.

Informasi yang dihimpun, terungkap bila ada seseorang yang tewas berinisial S. Selain itu, Ferry yang merupakan bartender dan Manik merupakan kasir juga ikut tewas.

Tak hanya ketiga, manager RM Cafe, Hutapea juga terluka dalam kejadian ini. Polisi dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Cengkareng sendiri telah melakukan olah TKP terhadap kejadian penembakan di Cengkareng itu.

Pemeriksaan awal dengan menyisir lokasi dan memeriksa sejumlah saksi telah dilakukan oleh petugas di lokasi.

Diketahui pelaku merupakan anggota Polisi yang bertugas di Polsek Kalideres Jakarta Barat berinisial CS.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan kejadian itu. Namun, Ady enggan menjabarkan detail terkait peristiwa ini.

“Benar terjadi kasus penembakan yang menyebabkan 3 orang meninggal dunia. Sementara petugas sedang melakukan olah TKP dan pendalaman. Rilis lengkap di Polda dan kasus ditangani polda,” ucapnya singkat. (Tim)

Loading...

Tinggalkan Balasan