Bocah Berusia 4 Tahun Dikabarkan Tewas Setelah Jatuh dari Lantai 7 Rusunawa Tambora

Bocah Berusia 4 Tahun Dikabarkan Tewas Setelah Jatuh dari Lantai 7 Rusunawa Tambora
Korban MFI (4) meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai 7 Rusunawa Tambora Jakarta Barat, Jumat (18/10) sekitar pukul 09.00 WIB

Jakarta – Seorang anak berinisial MFI (4) dikabarkan meninggal dunia setelah jatuh dari lantai 7 Rusunawa Tambora Jakarta Barat, Jumat (18/10).

Informasi yang didapat indonesiapost.co.id, MFI terjatuh tidak jauh dari tempat tinggalnya di Tower A Rusunawa Tambora sekitar pukul 09.00 WIB.

Kronologi yang didapat indonesianpost.co.id, saat itu ibu MFI ke luar rumah dan menutup pintu, sedangkan MFI dalam keadaan tertidur.

Informasi yang tersebar di masyarakat, MFI memanjat bangku di balkon rumahnya saat terbangun dari tidur yang membuat dirinya terjatuh dan mengenai motor yang terparkir di lantai bawah.

Dalam keadaan tidak sadarkan diri, warga sekitar membawa MFI ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, untuk mendapatkan pertolongan, namun tidak tertolong.

Saat ini MFI sudah dibawa kembali ke kediamannya di Tower A lantai 7 No.6 RT001/11, Rusunawa Tambora, Jakarta Barat.(mw)

Loading...

Tinggalkan Balasan