Bripka Asep, Seorang Bintara yang Raih Gelar Doktor

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi (kiri), saat menyerahkan penghargaan kepada Bripka Asep Hermawan (kanan), di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Senin (5/4/2021). Artikel ini telah tayang di Tribuncirebon.com dengan judul Bripka Asep Hermawan Selesaikan Kuliah S2 & S3 Bersamaan, Diberi Penghargaan Oleh Kapolresta Cirebon, Senin (5/4/2021)

Cirebon – Asep Hermawan, seorang Kanit Provos Polsek Ciwaringin, Polres Cirebon mendapatkan perhargaan sebagai personel berprestasi dari Kapolres Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi, Senin (5/4/2021).

Penghargaan tersebut diberikan dalam upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Kenaikan Pangkat PNS serta Pemberian Penghargaan kepada Personel Berprestasi di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Asep diberi penghargaan atas prestasi dan dedikasinya yang tinggi serta profesional dalam rangka meningkatkan SDM melalui pendidikan.

“Bripka Asep ini merupakan satu-satunya bintara Polresta Cirebon yang telah meraih gelar doktor,” ujar M Syahduddi.

Kombes Pol M Syahduddin mengaku bangga karena Asep berhasil menyelesaikan S1, S2, hingga S3 di tengah kesibukannya sebagai anggota Polri.

“Polresta Cirebon siap mendukung personel yang termotivasi untuk menyelesaikan pendidikan hingga ke jenjang yang lebih tinggi,” kata M Syahduddi.

Diketahui, sejumlah perguruan tinggi juga telah bekerja sama dengan Polresta Cirebon untuk memfasilitasi personel melalui kelas perkuliahan setiap akhir pekan.(mw)

Loading...

Tinggalkan Balasan