Cegah Covid-19, Polsek Johar Baru Gelar Patroli Kemanusiaan

Polsek Johar Baru Gelar Apel Kemanusiaan

JAKARTA – Dalam rangka pelaksanaan patroli kemanusiaan penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 berdasarkan Pergub No. 79 Tahun 2020, Polsek Johar Baru Jakarta Pusat bersama tiga pilar menggelar apel malam gabungan, Sabtu (19/12/2020) malam.

Apel malam dalam rangka pelaksanaan patroli skala sedang dan operasi cipta kondisi mobile penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, dipimpin langsung oleh Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriadi. Bertempat di halaman Polsek Johar Baru, Jalan Kramat, Tanah Tinggi dengan perkuatan personil apel sebanyak 60 personil.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Kompol Supriyadi mengucapkan rasa puji syukur kepada Allah SWT, sampai saat ini situasi wilayah aman dan kondusif. Tak luput ia pun mengucap salam dan terima kasih kepada anggota Polsek Johar Baru dan personil lain yang sudah hadir pada pelaksanaan apel malam gabungan 3 Pilar ini.

“Bulan ini kita bersama-sama akan melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru. Selanjutnya kita akan mendirikan Pospam untuk pelaksanaan Operasi Lilin 2020-2021,” ucap Kompol Supriyadi.

Selanjutnya, kata Supriyadi, kita bersama-sama melaksanakan patroli skala sedang dan operasi cipta kondisi mobile dan dalam rangka operasi kemanusiaan penegakan protokol kesehatan.

“Pelaksanaan nanti apabila masih ada masyarakat yang berkerumun, kita lakukan himbauan dengan humanis dan teguran persuasif, tetap pakai pelindung diri, terapkan protokol kesehatan dan memakai masker dalam adaptasi kebiasaan baru. Agar kita semua diberikan kesehatan.dan manakala masih berkumpul agar dibubarkan,” katanya.

Ia menegaskan, kegiatan ini dilakukan sesuai arahan dari pimpinan untuk menekan penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi khususnya di wilayah DKI Jakarta.

“Semoga dalam pelaksanaan tugas, kita selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan