Dinas Sosial DKI Jakarta Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Bidara Cina

Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Irmansyah memberikan bantuan tambahan kepada korban kebakaran di Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (23/10).

Jakarta – Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta memberikan bantuan kepada pengungsi korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (23/10).

Secara simbolis, Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta Irmansyah memberikan bantuan tambahan kepada korban terdampak peristiwa dengan didampingi Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial Tarmijo Damanik dan Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Timur Purwono.

Dalam kesempatan tersebut, Irmansyah mengakui kalau pihaknya belum bisa memberikan bantuan sepenuhnya sesuai dengan spesifikasi kebutuhan.

“Ya, biasanya sih makanan untuk bayi, susu yang buat bayi. Kemudian untuk lansia kita sesuaikan apa sih yang memang dibutuhkan mereka. Biasanya butuh pempers untuk lansia, biasanya itu saja untuk lansia. Untuk bayi ada pempers juga iya, lalu ada susu, makanan anak balita biasanya agak lebih khusus ya. Memang di kami tidak bisa menyediakan itu,” ujar Irmansyah.

Loading...

Tinggalkan Balasan