Dorong Disiplin Prokes, Kapolresta Tangerang Silaturahmi ke Kades Pangadegan

Foto: Humas Polda Banten

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi bersilaturahmi ke Desa Pangadegan, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Rabu (9/12/2020). Ade beserta rombongan diterima Kades Pangadegan Hasan Sudrajat di kediamannya.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang ini kemudian berdialog dengan Kades Pangadegan dan elemen tokoh masyarakat setempat. Turut hadir pula tokoh agama dan Muspika Kecamatan Pasar Kemis.

Bacaan Lainnya

“Kami berdialog mengenai kesiapan elemen pemerintah desa dalam mengawal pelaksanaan protokol kesehatan,” kata Ade.

Ade juga kemudian meminta peran aktif tokoh masyarakat dan pemuka agama dalam mendorong masyarakat agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Kata Ade, tokoh masyarakat dan pemuka agama mesti proaktif mengajak masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

“Serta memberi pemahaman kepada masyarakat agar tidak melaksanakan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan,” ujar dia.

Ade mengapresiasi keterlibatan elemen masyarakat dalam hal pelaksanaan protokol kesehatan. Dia berharap, satuan tugas penanggulangan Covid-19 dapat konsisten melaksanakan protokol kesehatan.

“Selama masa pandemi, kita harus konsisten melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Hrm)

Loading...

Tinggalkan Balasan