Dua Pegawai Lapas Kelas IIA Cilegon Dapat Reward dari Kalapas

Cilegon – Sebagai bentuk apresiasi kinerja pegawai yang berprestasi atas dedikasi, keuletan dan kerja keras dalam memberikan pelayanan publik dan loyalitas kepada organisasi, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon (Lapas Cilegon) memberikan _Reward_ berupa piagam penghargaan kepada 2 orang Pegawai pada Apel Pagi Pegawai, hari Senin (13/09/2021).

Sesuai surat keputusan Kepala Lapas Cilegon, pemberian penghargaan kepada pegawai yang terpilih, dimana pemilihan pegawai teladan berdasarkan penilaian beberapa aspek diantaranya kedisiplinan, komitmen, loyalitas, kerjasama dan integritas.

Berdasarkan surat keputusan, 2 pegawai yang terpilih yaitu Raden Vania Puji Utami sebagai pegawai teladan periode bulan Juli 2021 dan Ema Kusmia H sebagai pegawai teladan periode bulan Agustus 2021.

Penyerahan piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik, Muhammad Khapi selaku Pemimpin Apel pagi hari ini.

Dalam amanatnya, Khapi mengapresiasi setinggi-tingginya untuk pegawai yang terpilih.

“Selamat kepada Ibu Vania dan Ibu Ema. Semoga dengan adanya reward ini diharapkan dapat memicu semangat bukan hanya kepada penerima penghargaan tetapi juga bagi pegawai lainnya untuk berlomba-lomba memberikan dedikasi tinggi demi kemajuan organisasi”, tutur Khapi.

Lebih lanjut, diharapkan Khapi, agar pegawai yang terpilih terus mempertahankan integritas dan dedikasinya, tetap berikan kinerja terbaik serta explore diri untuk lebih berprestasi agar menjadi teladan bagi rekan-rekan lainnya.(hr)

Loading...

Tinggalkan Balasan