Dua Pengedar Narkoba di Tambora Dibekuk Polisi

Pelaku penyalahguna narkoba diamankan pihak kepolisian

Jakarta – Sebuah kamar kos yang terletak di kawasan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, digerebek polisi anti narkoba Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat. Dari hasil penggerebekan itu, unit narkoba Polsek Tambora pimpinan Panit Narkoba Iptu Yugo Pambudi mengamankan seorang pemuda berinisial H (25) bersama barang bukti empat paket kecil narkotika jenis sabu.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh membenarkan anggotanya menangkap salah seorang yang diduga pengedar Narkoba di kawasan Pekojan, Tambora Jakarta Barat.

“Kita mendapat laporan warga bahwa rumah kos yang dimaksud sering dijadikan tempat bertransaksi dan penggunaan narkoba. Kemudian, anggota yang dipimpin Iptu Yugo Pambudi, melakukan penyelidikan dan observasi wilayah sekitar kos, setelah di pastikan infonya, kemudian petugas mendobrak pintu kost dan mengamankan H(25),” ujar Iver di Jakarta, Jumat (11/10/19)

Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Supriyatin menjelaskan, setelah dilakukan penggeledahan rumah, serta interogasi tersangka, petugas menemukan empat paket kecil sabu yang disimpan dalam kotak permen, dengan berat sekitar 0,66 gram.

Berdasarkan hasil interogasi terhadap tersangka, bahwa sabu ia dapat dari FE (31) di sekitar Pejagalan, Penjaringan Jakarta Utara.

“Tim langsung bergerak cepat melakukan pengembangan, kemudian mengamankan FE (31) berserta barang bukti sabu dengan berat sekitar 7,18 gram yang disembunyikan dalam helm,” jelas Supriyatin.

Masih dikatakannya, dari para tersangka, pihaknya menyita barang bukti sabu sekitar 7,74 gram yang dimiliki kedua pelaku beserta 1 timbangan elektrik, 2 buah ponsel, juga helm warna oranye.

“Para tersangka kita jerat dengan pasal 114 sub pasal 112 ayat 1 UU Rl No. 35 Tahun 2009, tentang narkotika,” katanya. (indra)

Loading...

Tinggalkan Balasan