Granat Nanas dan 7 Butir Amunisi Ditemukan di Duren Sawit

Kapolsek Duren Sawit

JAKARTA – Penemuan sebuah granat nanas dan 7 butir amunisi di Duren Sawit masih didalami oleh tim Gegana.

Kapolsek Duren Sawit Jakarta Timur, Komisaris Polisi Rensa mengatakan, tim Reskrim telah melakukan olah TKP di bilangan KH. Maisin, RT 03 RW 07 Kelurahan Klender, Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

“Ditemukan satu buah granat dan 7 buah peluru ataupun amunisi berikut dengan magazin itu ditemukan di wilayah Duren Sawit Kelurahan Klender,” ujar Kompol Rensa, Kamis (07/01/2020).

Sebelumnya, kata dia, Kanit Reskrim berserta tim sudah datang ke TKP lalu berkoordinasi dengan Koramil dan Gegana. Kemudian bahan peledak atau granat tersebut disampaikannya tengah ditindaklanjuti oleh tim Gegana Polri.

“Untuk hasilnya kami masih menunggu dari tim Gegana. Masih ditindaklanjuti tim gegana, apakah nanti dihancurkan atau diledakan tidak tahu seperti apa,” sambungnya.

Selain itu, diutarakan Rensa, dari hasil penemuan granat maupun amunisi di Klender sedang ditangani Gegana. Tim Gegana akan menyampaikan hasil pemeriksaan bahan peledak tersebut.

“Untuk hasilnya nanti yang memberikan statement dari pihak Gegana. Untuk aktif atau tidaknya kami menunggu dari tim Gegana,” katanya. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan