Guru SMP Permata Bunda Jakarta Mulai Divaksin

Kepsek Rinda Silitong S. PAK

Jakarta – Sebagai langkah antisipasi dan penanggulangan Covid-19, pemerintah menyelenggarakan vaksi untuk para guru di tanah air.

Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu langkah pemerintah yang mengedepankan dunia Plpendidikan sebagai tiang penyangga kehidupan bangsa, mengingat bangsa yang kuat lahir dari bangsa yang cerdas.

“Dunia pendidikan adalah tempat lahirnya generasi penerus yang akan melanjutkaan tonggak kejayaan negeri serta sebagai generasi penerus kehidupan. Guru sebagai garda terdepan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa haruslah mempunyai perisai dari ancaman covid 19,” ujar Kelly Giartono, salah seorang guru SMP Permata Bunda.

Maka dari itu, lanjut Kelly, pemerintah perlu untuk melindungi dan membentengi guru dari bahaya covid 19. Dengan demikian para guru tidak akan merasa cemas dan terancam saat bertugas dalam mencerdaskan kehidup bangsa.

Ia juga berterima kasih kepada pemerintah atas perhatian dan kepeduliannya terhadap guru.

“Pada kesemptan ini terucap terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Pemerintah atas perhatian dan kepedulian kepada pahlawan Tanpa Tanda Jasa. Jayalah bangsaku, jayalah Negeriku,” tandasnya.(KL/MW)

Loading...

Tinggalkan Balasan