Jakarta Bermasker, Tiga Pilar Johar Baru Sebar 1.000 Masker

Istimewa

JAKARTA – Polsek Johar Baru Jakarta Pusat bersama tiga pilar mengunjungi empat lokasi berbeda dalam rangka pembagian dan penertiban masker terhadap warga masyarakat.

Kapolsek Johar Baru Kompol Supriyadi mengatakan, pembagian masker dibagikan kepada warga yang melintas atau pedagang dan pembeli serta warga pemukiman sekitar yang tidak memakai masker.

Bacaan Lainnya

“Kita bagi, namun diperingatkan juga, agar setiap warga yang beraktivitas ke luar rumah selalu memakai masker untuk mencegah dan terhindar dari penularan Covid-19,” ujar Kompol Supriyadi, Selasa (02/ 02/2021).

Adapun pembagian masker meliputi lokasi di depan Pasar Lokbin Abd. Gani (Ps. Gembrong) dibagikan 250 masker, di Pasar Jembatan Besi (Lokbin UKM Pulo Gundul), dibagikan 250 masker, KTJ RW.10 Kelurahan Tanah Tinggi dibagikan 250 masker dan di Pasar Johar Baru Percetakan Negara II dibagikan 250 masker.

“Total seluruhnya kita bagikan sebanyak 1.000 masker,” tambah Supriyadi.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk Jakarta Bermasker yang dilakukan serentak di wilayah Jakarta Pusat sesuai atensi dari Kapolda Metro Jaya dan ditindak lanjuti oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Hariyadi,” tutupnya. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan