Kampung Tangguh Jaya Gambir, Penderita Covid-19 Semakin Menurun

Istimewa

JAKARTA – Polres Metro Jakarta Pusat beserta Kodim 0501 BS berkolaborasi dengan Wali kota Jakarta Pusat membuat program Kampung Jaya. Progam ini bertujuan untuk menekan angka Covid-19 Khususnya Di Wilayah Gambir Jakarta Pusat yang kembali melonjak. Bahkan Wilayah Tersebut pernah Masuk RW zona Merah.

Lalu dalam hal ini Tiga Pilar Jakarta Pusat menggencarkan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) dengan menggandeng komunitas dari tingkat RT, RW dan masyarakat luas.

Bacaan Lainnya

Program Kampung Tangguh Jaya semakin diintensifkan dalam pelaksanaannya dengan memberlakukan 3T (Testing, Tracing dan Treatmen). Warga juga turut berpastisipasi penuh dalam kegiatan di Kampung Tangguh Jaya.

Dalam Hal ini Kapolsek Gambir AKBP Kade Budiyarta SiK , terus berupaya menekan Wilayahnya untuk menurunkan jumlah angka Covid-19, membangun Kampung Tangguh di setiap RW.

Kampung tangguh RW 01 Kelurahan Cideng Per tanggal 24 Des 2020 pasien covid sebanyak 17 org itu termasuk Zona Merah, lalu Per tanggal 14 Januari 2021 pasien Covid-19 sebanyak 8 orang dan per tanggal 20 Januari 2021 pasien Covid 2 orang dirawat di Wisma Atlet.

Lalu data di Kampung Tangguh RW 02 Kelurahan Petojo Utara, Per tanggal10 Januari 2021 pasien covid sebanyak 7 orang RW ini termasuk zona-zona merah. Per tanggal 21 Januari 2021 sebanyak 2 orang dan mereka di Isolasi mandiri. Ini membuktikan Polres Jakarta Pusat khususnya di wilayah Gambir berkurang angka kumlah yang terinfeksi Covid-19.

Loading...

Tinggalkan Balasan