Kasus Pencurian HP Milik Ajudan Pribadi di Bandara Soetta  Berakhir Damai

Istimewa

TANGERANG – Selebgram Akbar Pers Baharuddin atau Ajudan Pribadi kehilangan telepon genggamnya setelah mendarat di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Rabu 17 Februari 2021.

Saat itu, Akbar tengah menunggu taksi untuk pulang ke rumahnya dan tidak sadar bahwa handphone-nya telah dicuri.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra mengatakan, korban sadar telah kehilangan handphone setelah dalam perjalanan. Akhirnya dia memutuskan untuk kembali ke lokasi semula dan tidak menemukan handphone miliknya di sana.

“Korban baru sadar HP nya hilang di tengah perjalanan, dia minta supir taksi putar balik ke tempat awal tapi rupanya tidak ada,” ujar Adi, Rabu (24/2/2021).

Korban lalu meminta saudara iparnya yang saat itu sedang bersamanya untuk lapor ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta. Setelah ditelusuri, rupanya pelaku merupakan seorang ibu rumah tangga dan anaknya yang masih bersekolah.

“Berdasarkan hasil penyelidikan, rupanya pelaku adalah seorang ibu rumah tangga dan anaknya yang masih sekolah,” lanjut Adi.

Mengetahui pelakunya adalah seorang ibu, ajudan pribadi meminta agar kasus tersebut tidak diteruskan. Kasusnya pun akhirnya dihentikan dan tidak berakhir di pengadilan.

“Penyidik akhirnya menerapkan Restorative Justice sehingga keadilan tidak diputuskan di pengadilan,” pungkasnya. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan