Kembangkan Kemampuan Bola Basket, Pemprov DKI Gandeng Junior NBA

Jakarta – Selama dua tahun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan Junior NBA untuk mengembangkan kemampuan para pelatih, guru olahraga bola basket dan siswa.

DKI Jakarta sendiri menjadi kota pertama yang bekerja bersama Junior NBA menyusun kurikulum untuk pelatihan bola basket.

“Karena itu, kemitraan ini kita harapkan akan bisa menumbuhkan potensi basket anak-anak, membuat anak-anak bisa lebih sehat. Harapannya, di jangka panjang dengan kita bermitra dengan yang terbaik, bisa memunculkan bibit-bibit terbaik untuk nantinya bisa berada di gelanggang internasional membawa naa baik DKI Jakarta, membawa nama baik Indonesia,” ujar akun instagram aniesbaswedan.

Dalam postingan yang disukai lebih dari 59 ribu netizen dan seribu lebih komentar, kurikulum hasil kerjasama Pemprov DKI Jakarta dan Junior NBA akan diterapkan lebih dari 4.500 sekolah dan madrasah di Jakarta.

Melalui program yang terintegrasi dengan mata pelajaran Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (Penjaskes) maupun ekstrakulikuler, lebih dari 1,5 juta anak akan mendapatkan ilmu pengetahuan, pelatihan dan pengalaman dalam olahraga bola basket terbaik dari dunia.(mw)

Loading...

Tinggalkan Balasan