Kepergok Warga, 2 Pelaku Curanmor di Tanjung Priok Bonyok

Ilustrasi

JAKARTA – Dua pencuri sepeda motor (curanmor), FP (20) dan MS (21) ditangkap unit Reskrim Polsek Tanjung Priok. Keduanya tertangkap basah oleh warga saat sedang beraksi di Jalan Warakas 6 Gang 21, Kelurahan Warakas, Tanjung Priok.

Dua pemuda tersebut babak belur dikeroyok massa setelah warga memergokinya tengah mencuri sepeda motor Yamaha N-Max warna biru bernopol B 3204 UPJ pada Jumat (11/12/2020) sore.

Bacaan Lainnya

Setelah bonyok, polisi langsung mendatangi tempat kejadian dan mengamankan kedua pencuri tersebut.

Panit Opsnal Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok Ipda Bambang Kasiadi mengatakan, berdasarkan dari hasil interogasi bahwa kedua pelaku telah melakukan aksinya sebanyak lima kali.

“Hasil pengembangan bahwa keduanya ini telah melakukan pencurian empat sampai lima kali,” kata Bambang, Minggu (13/12/2020).

Bambang menjelaskan, kedua pelaku melancarkan aksinya pada waktu siang hari.

“Biasanya mereka beraksi di waktu siang hari dan mengincar motor-motor yang terparkir di pinggir jalan. Mereka juga sering beraksi di berbagai tempat seperti Tanjung Priok, Pademangan hingga Koja,” ucapnya.

Bambang menambahkan, jika setiap selesai beraksi, pelaku menjual motor hasil curian kepada seorang penadah yang saat ini masih dalam pengejaran.

“Pelaku menjual barang hasil curiannya seharga Rp2,5 juta. Barang hasil curian ini dijual oleh MS (penadah) yang saat ini dalam pengejaran,” tuturnya. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan