Kombes Hengki Pimpin Apel di Kodim 0501/JP BS Jakarta Pusat

Istimewa

JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi melakukan silaturahmi ke Makodim 0501/JP BS Jakarta Pusat di kawasan Kemayoran, Jumat (19/02/2021)

Dalam sambutannya kepada jajaran anggota Kodim 0501/JP BS menekankan pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19 dan TNI-Polri adalah saudara bersama tiga pilar

Bacaan Lainnya

Gerakan 5M yang dimaksud antara lain

Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Membatasi mobilisasi dan interaksi.

“Kepada seluruh anggota agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M,” tegas Hengki di lapangan Makodim 0501 Jakarta Pusat.

Kapolres menekankan pada anggota jajaran kodim 0501/JP BS bahwa kita adalah saudara dimanapun dalam beraktifitas kita selalu bersama-sama dalam menghadapi era pandemi global bencana nasional.

Kolonel Luqman Arief, sebagai Dandim 0501 Jakarta Pusat dan Irwandi Plh Walikota Jakarta Pusat turut menyambut kedatangan Kombes Pol Hengki.

Ia berharap dengan adanya silaturahmi tersebut, Tiga Pilar Jakarta Pusat dapat bersinergi untuk bisa menekan angka penyebaran Covid-19 di Ibu Kota khususnya Jakarta Pusat.

“Lalu kita bekerja sama terus, kemana mana bertiga. Ke masyarakat pun atau kemana pun kami selalu bersama. Kita harus selalu hadir dalam masyarakat dan target kita adalah zona hijau di Jakarta Pusat ini,” tandasnya

Setelah kegiatan Apel dilanjutkan dengan acara ramah tamah bersama anggota 3 pilar dengan standar protokol kesehatan.

Sumber : Humas Polres Jakarta Pusat

Loading...

Tinggalkan Balasan