KTJ RW 01 Kelurahan Johar Baru Menuju Zero Covid-19

Istimewa

JAKARTA – Dalam menangani penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat, khususnya di Kampung Tangguh Jaya RW. 01Johar Baru, telah dilakukan upaya-upaya pencegahan dan penegakan protokol kesehatan di lingkungan Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW. 01 Johar Baru tersebut, hingga mendekati zero Covid-19.

Sempat mencapai Kasus Aktif (KA) tertinggi di Kecamatan Johar Baru Yaitu 24 KA dan sejak adanya Kampung Tangguh Jaya Rw 01 dalam Kasus Aktif Turun menjadin1 Ka.

Bacaan Lainnya

Upaya dan kerja keras yang dilakukan Polsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat bersama Tiga Pilar, serta support dari otoritas kesehatan dan tentunya dukungan masyarakat setempat, seperti edukasi dan penyadaran kepada warga untuk melaksanakan protokol kesehatan, seperti memakai masker dalam aktivitas ke luar rumah; disertai pembagian masker.

Penyemprotan disinfektan secara rutin ke pemukiman. Pemberian bantuan sosial kepada warga yang terpapar Covid-19 dan melaksanakan isolasi mandiri, dan memberikan support agar selama masa isoman tetap menjaga imun dan benar-benar tidak melakukan aktivitas ke luar rumah.

Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi, secara rutin memimpin dan menggelorakan kampanye “Jakarta Bermasker” dengan sasaran tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan dan KTJ-KTJ di wilayah Johar Baru, termasuk KTJ RW.01 Kelurahan Johar Baru .

“Ini sesuai harapan dari Bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi dengan harapan agar wilayah Jakarta Pusat khususnya Johar Baru bebas dari Covid-19;” terangnya.

Ketua Rw 01 Kelurahan Johar Baru, Uci mengucapkan terima kasih kepada Polres Metro Jakarta Pusat Polsek Johar Baru atas upaya-upaya yang dilakukan selama ini dalam rangka menurunkan KA di wilayah RW 01 Johar Baru. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan