Kunjungi Kampung Tangguh di RW 09, Kapolsek Johar Baru Beri Himbauan

Istimewa

JAKARTA – Kapolsek Johar Baru, Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Supriadi, bersama jajaran melakukan kunjungan di Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) di RW. 09 Kelurahan Johar Baru, Johar Baru Jakarta Pusat (22/01/2021)

Kegiatan kunjungan dalam rangka untuk memantau dan memastikan penerapan Protokol Kesehatan melalui 3 M, serta pengecekan perlengkapan sarana dan prasarana Kampung Tangguh Jaya,

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Johar Baru, Kompol. Supriadi menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap semangat menerapkan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Virus Corona Covid-19, dengan 3 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun di air yang mengalir.

” Jaga Jarak dan hindari kerumunan, serta menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat dan bersih,” imbuh Kompol Supriyadi.

Dengan dimulai pengecekan suhu badan, mewajibkan penggunaan masker dan mewajibkan cuci tangan di tempat yang telah disediakan.

Dan dengan kunjungan ini ingin memastikan bahwa Penerapan Protokol Kesehatan masih tetap dilaksanakan sebagai upaya untuk menekan Penyebaran Virus Corona Covid-19.

“Sehingga dengan adanya kampung tangguh jaya, kampung yang sebelumnya zona merah menjadi zona hijau,” pungkasnya. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan