Kunjungi Kampung Tangguh, Kapolsek Johar Baru Berikan Paket Sembako

Istimewa

JAKARTA – Kapolsek Johar Baru Jakarta Pusat Kompol Supriyadi bersama Camat Johar Baru beserta jajaran mengunjungi kampung tangguh yang belokasi di wilayah RT 02/09 Johar baru Jakarta Pusat, Rabu (20/01/2021)

Pada kesempatan itu juga, Kapolsek memberikan paket sembako kepada warga yang terpapar Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kami berikan bantuan berupa paket sembako kepada Bapak Tambunan dan Ibu Ida warga masyarakat RT 02/09, Kelurahan Johar Baru yang terpapar Covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing,” kata Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriyadi.

Ia mengimbau kepada keluarga korban terdampak Corona, agar selalu semangat dan selalu patuh untuk melakukan isolasi mandiri di rumah.

“Jika ada yang terpapar virus Covid-19, untuk secepatnya lapor ke dokter dan ikut petunjuk dokter agar selalu manjaga imun tubuhnya dan mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.

Kompol Supriyadi pun menegaskan kepada warga untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, sehingga dapat menghambat penyebaran Covid-19 secara massal.

“Selain itu hindari kerumunan dan tetap menjaga jarak, lalu rajin bersihkan tangan dengan menggunakan air bersih serta sabun,” tuntasnya. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan