LMPI MAC Serang Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga

Serang – Di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, Laskar Merah Putih Indonesian (LMPI) Markas Anak Cabang (MAC) Kota Serang kembali mengadakan bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian paket sembako di Kp Sepang Susukan, Minggu (13/12/2020).

LMPI MAC Serang di Kp Sepang Susukan RT.03/06 Kelurahan Serang Kecamatan Serang membagikan paket sembako dengan menerjunkan 18 orang anggota yang dimulai sejak pukul 10.00 s/d 13.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, Ketua LMPI MAC Serang, Junaedi didampingi Pengurus Sekot LMPI, Hery A3 dan Ketua RT, ketua pemuda serta masyarakat.

Menurut Junaedi, bantuan yang diberikan berjumlah 120 paket sembako dengan harapan masyarakat yang terdampak Covid-19 dapat berkurang bebannya.

“Ya, ada 120 paket bantuan yang kita berikan. Mungkin tidak seberapa, tapi kami berharap bantuan ini sangat membantu warga apalagi dengan situasi pandemi Covid-19 seperti ini,” ujarnya.

Sementara di tempat terpisah, Ketua LMPI Kota Serang, Agus Willys mengapresiasi kegiatan yang telah di lakukan oleh MAC Serang sebagai salah satu pengabdian dari Tridarma dan berharap juga pada MAC lain dapat mengikutinya. (herman)

Loading...

Tinggalkan Balasan