Mendagri Tito Karnavian Cek Kesiapan Kunjungan Jokowi ke Wamena

Mendagri Tito Karnavian meninjau kesiapan untuk kunjungan Presiden Joko Widodo ke Wamena, Papua.

Jakarta – Mendagri Tito Karnavian, Panglima TNI dan Plt Kapolri beserta rombongan tiba di Bandara Wamena Kabupaten Jayawijaya Provinsi Papua, Sabtu (26/10).

Dilansir dari instagram @multimedia.humaspolri, kedatangan Mendagri beserta rombongan dalam rangka mengecek kesiapan TNI dan Polri dalam mengamankan kunjungan Presiden ke Wamena.

Di akun IG tersebut juga ditulis setibanya di Wamena, Mendagri beserta rombongan langsung bergerak menuju Makodim 1702 Jayawijaya untuk memberi arahan kepada Prajurit TNI dan Anggota Polri yang melaksanakan pengamanan di Kabupaten Jayawijaya.

Namun ada yang menarik dalam kunjungan Mendagri, pasalnya pada kunjungan tersebut bertepatan dengan Hari Ulang Tahunya yang ke-55.

Para Prajurit TNI dan Anggota Polri pun memberikan kejutan Berupa kue Ulang Tahun. Mendapat kejutan dihari jadinya, Mendagri mengucapkan terimakasih atas perhatian dari rekan-rekan Prajurit TNI dan Polri. Selain itu, Mendagri juga menyampaikan agar senantiasa menjaga semangat dalam menjaga pertahanan dan keamanan di Papua.(mw/humas polri)

Loading...

Tinggalkan Balasan