Milad ke-5, LSM KPK – Nusantara Siap Pantau APBD Banten

Serang – Milad ke-5 DPD LSM KPK-Nusantara Perwakilan Provinsi Banten dilaksanakan secara sederhana di kantor sekretariat di Jl. Ahmad Yani, Sumur Pecung, Kota Serang, Banten, Senin (29/3/2021).

Hadir sebagai tamu undangan, Ketua DPD LSM Penjara Pembaruan Nasional, Ketua DPP LSM GMAKS, DPW PWOII Banten dan awak media.

Bacaan Lainnya

Menurut Rahkmat Suryadi,SH. Ketua DPD LSM KPK – Nusantara Banten, pihaknya selama lima tahun ini tetap memantau dan memgawasi penggunaan anggaran, baik APBN maupun APBD.

Selama ini kami sudah menginjak usia yang ke-5 tetap mengawasi anggaran APBN/APBD di tanah Jawara Banten ini,” ujar Rakhmat.

Sedangkan menurut Saepul Bahri, Ketua DPP GMAKS berharap LMS KPK-Nusantara tetap mengedepankan fakta dalam menyikapi permasalahan anggaran.

“Intinya kita mengedepankan fakta dalam menyikapi permasalahan yang disikapi masing – masing Lembaga, jangan sampai kita menyikapi akan tetapi tidak mengetahui permasalahan tersebut dan juga kita membuat konsep – konsep program dengen pemerintah agar bisa mendukung program pemerintah tersebut dengan kader dan jaringan masing masing lembaga sehingga dapat membantu pemerintah dengan program – program ke lapisan bawah,” harapnya.(herman)

Loading...

Tinggalkan Balasan