Miris! 9 Tahun Tak Digaji, Seorang ART Dianiaya Majikan di Cengkareng

Kolase: Afra Bunga Ambul (kiri), asisten rumah tangga yang menjadi korban FB (kanan).

Jakarta – Seorang Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Afra Bunga Ambul mendapatkan perlakuan tidak baik dari majikannya berinisial FB. Atas kejadian tersebut, FB lantas diamankan pihak kepolisian Sektor Cengkareng.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri mengatakan, penganiayaan tersebut terjadi di rumah pelaku di RT 04/03 Cengkareng Jakarta Barat.

Bacaan Lainnya

Pelaku lantaran geram korban bekerja pelan-pelan dan tidak cekatan kemudian ditegur oleh pelaku namun korban beralasan dirinya saat itu sedang kurang enak badan, sontak pelaku marah-marah dan memukuli korban dengan menggunakan pipa paralon air dan gagang sapu.

Memang FB bisa dibilang kejam, sudah tidak digaji selama 9 tahun, juga melakukan penganiayaan.

“Kejadian penganiayaan tersebut bermula saat korban melakukan pekerjaan rumah dinilai tidak cekatan. Mirisnya lagi, ART ini sudah 9 tahun tidak digaji,” kata Kompol H Khoiri, Selasa (22/10/19).

Sementara Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat AKP Antonius menjelaskan, setelah mendapatkan penganiayaan tersebut korban berusaha lari keluar rumah menyelamatkan diri dan atas saran dari tetangga kemudian korban mendatangi polsek Cengkareng untuk membuat laporan polisi.

Loading...

Tinggalkan Balasan

1 Komentar