Partai Berkarya DPW Banten Gelar Rapat Pleno

Serang – Partai Berkarya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Banten menggelar rapat peleno yang bertempat di Kota Serang, Minggu (2/5).

Rapat tersebut dihadiri oleh H. Muhibat ketua DPW Banten, Drs H. Didi Sunardi seketaris wilayah, Sekwil Banten, TB Dedi Lesmana, ketua Okk Dewan pimpinan pusat (DPP). H. Jajuli Isa tim sembilan Dewan pimpinan pusat (DPP), dari kabupaten kota se-Privinsi Banten dan para tamu undangan.

Informasi yang diterima redaksi, tujuan rapat peleno tersebut selain silaturahmi juga untuk memantapkan kepengurusan DPW Partai Berkarya (HMP BERKARYA) Banten dan untuk membesarkan Partai Berkarya di provinsi Banren.

“Insya Allah setelah rapat peleno ini kita semua udah mantap tinggal berupaya tahun berikutnya Partai Berkarya di wilayah provinsi Banten lebih banyak lagi mendaptkan kursi di DPRD Kota/Kabupaten dan DPRD provisi serta di DPR,” kata H Muhibat kepada awak media usai rapat peleno dan buka bersama.

Sementara itu, ditempat yang sama H Jajuli isa menuturkan, partai berkarya haris eksis kembali.

“Rapat peleno ini alhamdullah berjalan dengan lancar dan didapati hasil kesepakatan bersama. H. Muhibat sebagai ketua DPW Provinsi Banten dan Drs H Didi Sunardi. M.Si. sebagai sekwilnya. Walau gimanapun, Partai Berkraya harus eksis kembali,” tutur Jajuli.

Sementara itu, perwakilan Kota Cilegon, H Rebudin menambahkan, penetapan ketua, seketaris dan pengurus DPW yang saat ini mengacu pada SK Partai Berkarya Banten 2017 yang kala itu ditandatangani oleh ketua partai, H Hutomo Mandala Putra dan seketaris jendral, Priyo Budi Santoso. Dalam konsoludasi ini, sekitar 60 persen dari 62 pengurus bergabung dalam HMP Berkarya Banten.(herman)

Loading...

Tinggalkan Balasan