Petugas Avsec Bandara Soetta yang Hilang Ditemukan di Bali

Isak tangis selimuti pertemuan Fajar dan sang istri

JAKARTA – Fajar Maulana (31), seorang petugas Aviation Security (Avsec) di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) kembali dapat berkumpul dengan keluarganya.

Kepulangan Fajar disambut isak tangis keluarga, terlebih oleh istri yang merasa sangat bersyukur suaminya dalam keadaan sehat.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya Fajar dilaporkan hilang secara misterius usai bertugas di Bandara Soetta pada 20 Desember 2020 lalu.

Fajar ditemukan oleh jajaran Polresta Bandara Soetta dalam keadaan sehat di sebuah kamar kos di Badung, Bali bersama dua orang teman yang baru ia kenal.

Wakapolres Bandara Soetta AKBP Yessi Kurniati menuturkan, FM (Fajar Maulana) dilaporkan hilang oleh keluarga karena usai bekerja tidak kunjung pulang ke rumah. Keluarga telah mencoba menghubungi dirinya, namun yang bersangkutan tidak dapat dihubungi.

“Saudara FM ini usai bekerja shift malam harusnya tiba di rumah paling lambat pukul 23.00 WIB. Terakhir komunikasi dengan keluarga juga menyatakan bahwa FM sedang dalam perjalanan pulang ke rumah,” ungkap Yessi di Mapolresta Bandara Soetta, Tangerang, Sabtu (09/01/2020).

Dari pengakuan Fajar ke petugas, dia sengaja melarikan diri karena merasa putus asa atas masalah yang tengah ia hadapi.

Usai bekerja, FM kemudian memutuskan untuk tidak pulang ke rumah dan terus mengendarai sepeda motornya tanpa tujuan yang jelas hingga akhirnya dia sampai di Badung, Bali.

Setelah menemukan keberadaan Fajar, Polisi langsung menjemput dirinya dan menyerahkan kepada keluarganya.

“Saudara FM memang sengaja melarikan diri karena ada masalah pribadi, ya mungkin karena ada satu dan lain hal yang bersangkutan memiliki hutang di sebuah fintech,” tutur Yessi. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan