Polisi Bakal Bongkar Kasus Kepemilikan Senpi Milik Suami Nindy Ayunda

Istimewa

JAKARTA – Suami artis dan penyanyi Nindy Ayunda, APH, terancam dijerat pasal berlapis. Pasalnya, saat diamankan di rumahnya, kawasan Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021) malam, pengusaha muda itu tak hanya kedapatan menyimpan pil Happy Five dan alat hisap sabu, tapi juga ada senjata api (senpi).

Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi kepada awak media, Jumat (22/1/2021).

Bacaan Lainnya

Senpi berjenis Berreta kaliber 6.35 itu ditemukan lengkap bersama satu boks peluru tajam berisi 50 butir.

Teuku Arsya mengatakan, kasus kepemilikan senpi yang diduga ilegal tersebut masih dalam penyelidikan.

“Masih kami lidik (senpi ilegal milik Askara),” katanya.

Meski begitu, Teuku Arsya memastikan hasil pengembangan dan penyelidikan kasus yang menjerat bapak beranak dua itu akan segera diumumkan pekan depan.

“Senin nanti disampaikan, nanti Kapolres yang sampaikan,” pungkasnya.

Sebelumnya, polisi menggerebek rumah APH usai menerima laporan soal adanya dugaan tindak pidana narkotika. Tak hanya menemukan pil Happy Five dan alat hisap sabu, polisi pun mendapati sepucuk senpi ilegal dalam lemari brankas suami penyanyi Nindy Ayunda tersebut.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengungkap senpi tersebut tak memiliki izin. Kasus dugaan kepemilikan senjata ilegal itu lantas diserahkan ke Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat.

“Jadi dari hasil pemeriksaan yang kami lakukan senpi ini tak ada izinnya. Tapi ranah penyelidikannya bukan di Resnarkoba tapi akan kami limpahkan ke Reskrim,” ujar Ronaldo. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan