Polisi Selidiki Kasus Mesum di Halte Bus Senen

Tangkapan layar video mesum di Halte Bus

JAKARTA – Menyikapi viralnya video sepasang sejoli diduga berbuat mesum di sebuah halte bus di kawasan Senen Jakarta Pusat, pihak kepolisian turun tangan.

Polisi menyebut pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait video viral tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kita lagi lakukan penyelidikan, kita kumpulkan informasi sebanyak mungkin. Katanya ada ojol (Ojek Online) yang lihat, videokan makanya ini lagi kita cari nanti ceritanya gimana kita telusuri,” kata Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Bambang, Jumat (22/01/2021).

Diberitakan sebelumnya, video viral di lini masa menampilkan aksi asusila yang dilakukan oleh dua sejoli di sebuah halte di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Parahnya, mereka melakukan perbuatan mesum saat arus lalu lintas masih ramai dan banyak pengendara yang memergoki.

Dalam video yang direkam seorang pengendara motor, terlihat jelas dua orang tengah memadu kasih. Pelaku pria berdiri, sementara si wanita duduk menghadap si pria.

Ironisnya, tidak hanya melakukan perbuatan mesum di tempat umum dan terbuka, mereka juga tidak menggubris sejumlah pengendara yang melihat dan memberikan teguran.

Aksi tidak senonoh itu baru berhenti ketika akan digrebeg sejumlah pengemudi ojek online (ojol). Mereka melarikan diri ke arah pemukiman warga.

Sejumlah pengemudi ojol yang biasa mengkal di wilayah tersebut mengaku sering melihat adanya pasangan yang sedang berpacaran di halte. Namun dirinya tak menyangka para pelaku kerap melakukan hubungan intim. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan