Polri Berbagi, Satresnarkoba Polres Jakbar Berikan Bantuan di KTJ Kemanggisan

Istimewa

JAKARTA – Saling memberi dan berbagi merupakan perbuatan yang sangat mulia, terutama berbagi kepada orang yang sangat membutukannya, seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menyerahkan bantuan kepada warga di Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 02 Kelurahan, Kemanggisan, Palmerah Jakarta Barat, Selasa (02/03/2021).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyampaikan semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga kedepannya kegiatan seperti ini terus berkelanjutan sebagai upaya Polri untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan serta untuk mempererat hubungan silaturahmi antara aparat kepolisian dengan masyarakat,” ungkap AKBP Ronaldo.

Ia juga meminta masyarakat mematuhi protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas). Hal ini bertujuan untuk mengurangi potensi tertular atau menularkan Covid-19.

“Yang paling penting adalah mengedukasi pentingnya penerapan 5M kepada masyarakat. Petugas rutin berkeliling mengimbau ke warga dengan agar tetap disiplin menggunakan masker,” jelas dia.

Adapun pembagian bantuan berupa 2 buah alat semprot, 10 buah, Westafel, Meja, 2 buah kursi, buku mutasi, Kompor, Gas, Rice cooker, busa tempat tidur, 2 buah Baju APD, Thermos, Thermo gun, 2 botol Sabun cair, 1 jerigen cairan desinfektan, 2 buah cairan Handsanitaizer, 5 pack masker, 1 pack sarung tangan.

Selain itu juga dilakukan pembagian sembako, pelepasan bibit ikan lele dan penyemprotan disinfektan di wilayah tersebut.

Sumber : Humas Polres Jakarta Barat

Loading...

Tinggalkan Balasan