Polri Peduli, Kapolres Pulang Pisau Beri Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

istimewa

PULANG PISAU – Kapolres Pulang Pisau, Polda Kalteng, AKBP Yuniar Ariefianto beserta Pejabat Utama Polres Pulang Pisau memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah di Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Rabu (17/02/2021) pukul 15.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pulang Pisau didampingi Wakapolres, pejabat, dari Koramil serta Lurah Pulang Pisau membagikan sejumlah bantuan yang diperlukan oleh warga yang terkena musibah.

Kepada warga yang terkena musibah, Kapolres Pulang Pisau mengatakan, turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa delapan keluarga.

“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban keluarga yang terkena musibah,” ucap Yuniar.

Diketahui, musibah kebakaran tersebut terjadi pada hari Minggu 14 Februari 2021 sekitar pukul 11.30 WIB yang menghanguskan sebanyak tujuh rumah dan satu rumah terkena bagian ujungnya.

Sementara itu, salah satu warga yang terkena musibah, Yusperi (45), mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Pulang Pisau yang telah begitu peduli membantu warganya. (Red)

Loading...

Tinggalkan Balasan