Polri Peduli, Kapolsek Kemayoran Berikan Bantuan Kepada Warganya yang Terkena Covid-19

Foto: Humas Polres Jakarta Pusat

JAKARTA- Kapolsek Kemayoran Jakarta Pusat, Kompol Imam Irawan dalam aktifitas sebagai Kapolsek baru menjabat lakukan monitoring wilayah pada fokus menanganan Covid-19 serta perketatan PSBB di wilayah Kemayoran.

Dalam penanganan warga terpapar Covid-19, Kompol Imam memberikan santunan sosial paket sembako bagi warga terkena dampak dalam menjalankan isolasi mandiri di lingkungan tinggal (rumah), Kamis (14/1/21).

Bacaan Lainnya

“Saya melakukan percakapan langsung pada warga terkena Covid-19 dengan via video call secara langsung terhadap pasien yang melakukan isolasi mandiri agar senantiasa mereka memiliki imunitas serta kepercayaan untuk tidak reaktif Covid-19, diantaranya, Sugiarto dan Wida yang merupakan warga Kelurahan Serdang,” kata Kapolsek Kemayoran, Kompol Imam Irawan.

Imam menambahkan, saat ini peningkatan pandemi sangat rentan hingga kelingkungan warga setidaknya dalam himbauan harapannya warga Kemayoran untuk tidak lakukan pertemuan terlebih kontak fisik serta lakukan interaksi secara berlebihan atau berkumpul.

“Dalam penanganan monitoring PSBB ketat dia telah intruksikan kepada jajaran Binmaspol dilingkungan untuk terus monitoring terhadap ketertiban umum serta penguatan 3 pilar untuk kordinasi dalam menjalankan fungsi keamanan lingkungan ditengah pandemi,” tambahnya. (Red)

Loading...

Tinggalkan Balasan