Polsek Duren Sawit Terima Laporan Komedian Isa Bajaj

Kapolsek Duren Sawit

JAKARTA – Komedian Isa Bajaj dan istrinya, Rahayu Mutiara membuat laporan terkait pelecehan seksual ke Mapolsek Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Rensa Sastika Aktadivia mengatakan, Ayu, sapaan istri Isa Bajaj telah membuat laporan ke pihak berwajib sekira puku 12.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Untuk hari ini tadi sekitar pukul 12.00 WIB yang bersangkutan datang ke Mapolsek Duren Sawit. Kemudian membuat laporan polisi terkait dengan dugaan asusila yang menjadi korbannya adalah istri Isa Bajaj,” ungkap Kompol Rensa, Selasa (19/1/2021).

Selanjutnya, kasus ini ditangani Unit Reskrim Polsek Duren Sawit dan sedang dalam pengembangan.

Selain itu, Rensa turut mengungkapkan bila sejauh ini aduan kasus pelecehan seksual baru dari pihak Isa Bajaj saja.

“Kami sedang melakukan penyelidikan. Terkait dengan pelaku tersebut dalam perkembangan. Nanti akan kami informasikan selanjutnya. Sejauh ini baru Isa Bajaj saja yang melaporkan kasus serupa,” tandasnya.

Untuk diketahui, Ayu menjadi korban pelecehan seksual di Jalan Ramayana, Komplek Abadi, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Ayu yang merupakan istri dari komedian Isa Wahyu Prastantyo atau akrab disapa Isa Bajaj ini mengalami kejadian tersebut pada Minggu (17/1/2021) sekira pukul 06.30 WIB.

Saat itu, Ayu yang sedang melakukan aktivitas lari pagi melihat pelaku yang mengenakan masker berwarna merah, topi serta celana dan baju pendek memperlihatkan kelaminnya.

Tak hanya itu, pelaku juga memainkan alat kelaminnya dihadapan Ayu.

Selanjutnya, Isa Bajaj segera mengunggah foto pelaku di Instagram pribadinya @isa_bajaj dan berita ini menjadi viral. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan