Polsek Johar Baru Bagikan Masker kepada Masyarakat

Kapolsek Johar Baru Bagikan Masker

JAKARTA – Bersama tiga pilar, Polsek Johar Baru Jakarta Pusat membagikan masker di sekitaran Jalan Mardani Raya depan SDN 10 Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (20/01/2021)

Kapolsek Johar Baru Kompol Supriyadi mengatakan, pembagian masker ini diberikan baik yang berjalan kaki, yang mengendarai kendaraan maupun warga pemukiman sekitar yang tidak memakai masker.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya diperingatkan dan atau diberi sanksi, agar setiap warga yang beraktivitas ke luar rumah selalu memakai masker untuk mencegah dan terhindar dari penularan Covid-19.

“Ini adalah gerakan membagikan masker kepada masyarakat. Intinya adalah memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat bahwa pandemi ini belum selesai. Sehingga masyarakat bisa menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan selama pandemi, itu tujuannya,” terang Kompol Supriyadi.

Ia menegaskan, agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan di masa transisi new nomal. Sebab dengan menjalankan protokol kesehatan, bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Seperti yang saya sampaikan bahwa pandemi ini belum selesai. Di masa new normal, warga tetap harus menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak. Tiga hal itu yang kita terus sosialisasikan dan edukasi kepada masyarakat,” tegasnya. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan