Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Menpora Beri Penghargaan ke Pemuda Berprestasi

Menpora Zainudin Amali memberikan penghargaan kepada para pemuda berprestasi di Malam Anugerah Kepemudaan 2019 pada Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-91 tahun 2019, Senin malam (28/10) di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Jakarta.

Jakarta – Di malam puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91, Menpora Zainudin Amali memberikan penghargaan kepada pemuda berprestasi di malam Anugerah Kepemudaan 2019 di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Jakarta, Senin malam (28/10).

Anugerah Kepemudaan 2019 tersebut terdiri dari empat katagori yaitu Pemuda Pelopor Tingkat Nasional 2019, Wirausaha Muda Pemula Berprestasi dan Penggerak Wirausaha Muda Berprestasi, Pemuda Hebat Difabel dan Pemuda Internasional serta Kabupaten/Kota Layak Pemuda 2019 .

“Kemenpora tiap tahun memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kita kepada pemuda-pemuda berprestasi. Tahun ini kita berikan dari berbagai katagori dan untuk tahun depan katagorinya akan kita perbaharui lagi. Tapi ini bukan hanya pemberian penghargaan semata tapi lebih dari pada itu, kita ingin memberikan sebuah semangat bagi para pemuda yang belum mendapatkan penghargaan, ” ucap Menpora Zainudin Amali.

Masih kata Zainudin, tujuan pemberian penghargaan memang untuk memberikan motivasi kepada para anak muda.

“Penghargaan ini bertujuan untuk mengerakkan semua pemuda di seluruh Indonesia supaya mereka bisa berbuat yang terbaik, bisa berprestasi dan berinovasi. Dan malam ini sudah kita lakukan,” tuturnya.(mw)

Sumber: kemenpora

Loading...

Tinggalkan Balasan