Sambangi KTJ Meruya Selatan, Ini yang Dilakukan Kapolsek Kembangan

Istimewa

JAKARTA – Kapolsek Kembangan Jakarta Barat Kompol H Khoiri bersama tiga pilar mengunjungi Kampung Tangguh Jaya (KTJ) di Pos RW 04 Meruya Selatan dalam rangka untuk memberi semangat dan bantuan terhadap warga yang terpapar Covid-19, Jumat (05/02/2021).

Pada kesempatan itu, Kompol Khoiri memberikan bantuan berupa ramuan kelapa hijau bakar, susu dan Vitamin

Bacaan Lainnya

“Kunjungan ke Kampung Tangguh jaya ini untuk menciptakan Jakarta yang sehat dan aman dengan saling membahu dapat menciptakan suasana yang sehat dan aman,” kata Kompol H Khoiri.

Khoiri mengatakan, ini merupakan program inovasi dari pimpinan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran, dimana dalam program kampung tangguh jaya ini merupakan kolaboratif berisi tiang kerukunan dan atapnya kebersamaan.

“Ini adalah ciri khas bangsa kita, dimana kerjasama yang baik diterapkan di masa pandemi,” papar Perwira melati satu ini.

Kampung Tangguh Jaya juga untuk menciptakan kamtibmas yang baik. Karena masyarakat bersama-sama di lingkungannya.

“Kita juga terus bersama mensosialiasikan ke masyarakat, tidak lagi penerapan 3M, tapi meningkat menjadi 5M yakni Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas,”pungkasnya. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan