Sebelum Gantung Diri, Mahasiswa Unsri Ini Tinggalkan Wasiat

Sumsel – Dunia kampus di Palembang, Sumatera Selatan digegerkan dengan kematian seorang mahasiswa yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang, Sumatera Selatan yang diketahui bernama Satria Erlangga (19) ditemukan tewas dalam kondisi tergantung dalam kamar kost, Sabtu (14/9).

Satria yang masih duduk di bangku semester satu tersebut diketahui meregang nyawa oleh pegawai kost, karena dirinya tidak terlihat keluar kamar sejak pagi.

Merasa ada yang mencurigakan karena kamar tidak kunjung dibuka setelah diketuk beberapa kali, akhirnya pintu kamar Satria dibuka menggunakan kunci cadangan yang dimiliki pemilik kost.

Sang pegawai kost pun terkaget saat melihat Satria meregang nyawa dalam keadaan leher terikat tali yang tergantung di kusen pintu kamar mandi.

Atas kejadian ini, pihak kepolisian dari  Polsek Ilir Barat I Palembang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut keterangan Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Komisasir Marsono, setelah melakukan olah TKP, pihaknya menyita barang bukti berupa tali tambang dan secarik kertas yang diduga berisi wasiat.

“Dugaannya memang ke sana (bunuh diri-red). Surat wasiatnya berisi permintaan maaf kepada pihak keluarga,” ujar Kapolsek.

 

Loading...

Tinggalkan Balasan