Selebritas JJ Bakal Lakukan Pemeriksaan  Spesimen Rambut

Kasat Narkoba Polres Jakbar

JAKARTA – Artis selebritas berinisial JJ yang ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melakukan pemeriksaan kesehatan.

“Tadi baru saja dilakukan pemeriksaan kesehatan. Setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan untuk tersangka JJ, setelah ini dari penyidik narkoba akan ke Sentul untuk melakukan pemeriksaan spesimen rambut,” ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, Kamis (18/02/2021).

Bacaan Lainnya

Ronaldo menjelaskan, keterkaitan dengan dua orang yakni suami JJ dan anaknya, masih diperiksa sebagai saksi.

“Jadi JJ ini kita sudah tetapkan sebagai tersangka, adapun suami dan anaknya masih menjalani pemeriksaan sebagai saksi,” jelas Ronaldo.

Dipaparkannya, untuk hasil cek urine, JJ dikatakan negatif, namun pihaknya akan melakukan pemeriksaan spesimen rambut. Pihaknya akan melakukan sesuai dengan prosedur dan sesuai dengan fakta-fakta yang sudah ditemukan oleh penyidik.

“Seperti yang sudah kami jelaskan satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka barang buktinya narkotika, kemudian dua orang statusnya masih saksi, ada kemungkinan masih akan kami periksa lagi untuk pendalaman,” paparnya.

Masih dikatakannya, untuk saat ini penyidik dalam melakukan pemeriksaan dasarnya kepemilikkan narkotika sebagaimana diatur dalam UU No 35 tahun 2009, pasal 112 ayat (1). Sementara itu.

“Jadi berdasarkan, nanti pemeriksaan ada pasal-pasalnya yang bisa dikenakan menunggu dari hasil pemeriksaan kami, ya ini baru jalan 2 hari ya,” katanya.

“Untuk hasil uji awal terhadap barang bukti yang kami amankan dari TKP dari rumah saudari JJ itu narkotikanya jenis sabu-sabu. Berapa banyak dan sebagainya nanti saya sampaikan pada saat presscon,” tutupnya. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan