Serangan Fajar Camat Curug yang Bikin Berkah

Ahmad Nuri, Camat Curug, Kota Serang, Banten saat memberikan bantuan ke masyarakat, Minggu (14/3/2021).
Ahmad Nuri, Camat Curug, Kota Serang, Banten saat memberikan bantuan ke masyarakat, Minggu (14/3/2021).

SERANG – Ahmad Nuri, Camat Curug, Kota Serang, Banten melakukan serangan fajar setelah menunaikan shalat subuh berjamaah di salah satu masjid di Kelurahan Curug Manis, Minggu pagi (15/3/2021).

Serangan fajar yang dilakukam Ahmad Nuri sepertinya dinantikan masyarkat. Bagaimana tidak, dengan melibatkan elemen pemerintah lainnya, Ahmad Nuri melakukan serangan fajar dengan cara menyantuni anak yatim piatu dan dhuafa.

Bacaan Lainnya

Serangan fajar ini bukan di ranah politik untuk memenangkan suatu kontestasi, namun lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT karena diyakini waktu mustajab (waktu yang dikabulkan doa) untuk saling berbagi kepada sesama di waktu pagi.

“Banyak sekali hikmak dan pahala yang didapat jika kita istiqomah melakukan shalat subuh berjamaah, apalagi dibarengi denhan kegiatan berbagi yanh insya Allah akan rutin kami adakan,” ujar Ahmad Nuri.

Ia juga berharap kegiatan yang diadakan di tiap-tiap desa tersebut bisa membawa masyarakat Kecamatan Curug lebih sejahtera.

“Saya meyakini dengan shalat subuh berjamaah bisa medatangkan keberkahan apalagi sambil berbagi kebahagian pada yatim dan kaum duafa agar Curug lebih sejahtera dan maju,” lanjut Ahmad Nuri menjelaskan.

H Tobri, tokoh masyarakat Kelurahan Curug Manis mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan perhatian yang Ahmad Nuri lakukan ke masyarakat.

“Terimakasih kepada pak Camat yang sudah berkunjung di Masjid kami. Apa yang beliau maksud mudah-mudahan dilaksanakan seperti bantuan untuk orang tidak mampu, anak yatim dan semuanya,” ungkapnya. (herman)

Loading...

Tinggalkan Balasan