Terbakar Api Cemburu, Pasca Aniaya Korban, RH Dapat Hadiah Timah Panas

Pelaku menunjukan tempat disembunyikannya barang bukti berupa senjata tajam kepada Kapolsek Kembangan, AKP Fahrul, Rabu (16/9).

Jakarta – Seorang pria berinisial RH (26) ditangkap aparat kepolisian Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat. Saat penangkapan RH mencoba melarikan diri hingga terpaksa tersangka diberikan tindakan tegas dan terukur.

RH diduga melakukan penganiayaan terhadap teman dari kekasihnya, Aprian Pancahyo hingga mengalami luka serius.

Bacaan Lainnya

Korban dianiaya RH di kawasan Pasar Pengampuan, Srengseng Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (16/9) sekitar jam 23.50 WIB.

Kapolsek Kembangan AKP Fahrul mengungkapkan, kejadian bermula pada hari senin (16/9) sekitar jam 16.00 WIB, kala itu RH bersama Putri menyewa Apartemen harian

Selanjutnya Putri meminta ijin kepada pelaku untuk menjemput temannya di lobi bawah apartemen, akan tetapi dirinya tidak kembali lagi ke kamar apartemen sehingga pelaku menelepon namun tidak diangkat.

RH yang sudah merasa kesal , langsung mendatangi rumah Putri dan sudah membawa pisau dapur yang diselipkan di pinggangnya.

Ketika sesampainya di rumah Putri, RH melihat Putri sedang berjalan berdua dengan korban sehingga membuat pelaku cemburu dan terjadi cekcok mulut dengan korban.

“Pelaku melakukan penganiayaan dengan cara membacok dan menusuk korban dengan menggunakan pisau, dengan cara membabi buta ke arah kepala korban, sehingga korban mengalami luka berat,” ungkap AKP Fahrul, Rabu (16/10/19).

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Rulian Syauri menjelaskan, pelaku sudah ditangkap dan sudah dimintai keterangan.

“Kita sudah menangkap pelaku bersama Panit Reskrim dan juga Tim Buser. Saat penangkapan pelaku berusaha melarikan diri sehingga kita lakukan tindakan tegas dan terukur,” katanya. (Indra)

Loading...

Tinggalkan Balasan