Terkait Kerumunan, Polsek Tanjung Duren Bakal Panggil Rizky Billar

Kerumunan di Resto Raja Sei Tanjung Duren

JAKARTA – Terkait kerumunan yang terjadi saat grand opening resto Raja Sei di kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan Jakarta Barat, Polisi akan memanggil dua pemilik resto Raja Sei yakni Rizky Billar dan Christopher. Pemanggilan tersebut terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan.

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Agung Wibowo tidak menyampaikan kapan pemanggilan dilakukan. Dia hanya menuturkan, akan meminta keterangan dari keduanya.

Bacaan Lainnya

“Ini kan masih dalam tahap penyelidikan kita masih lakukan pemeriksaan pemeriksaan,” ujar Agung, Senin (08/03/2021).

Selain memeriksa keduanya, kata dia juga akan meminta keterangan sejumlah pekerja di resto tersebut. Mereka akan dimintai keterangan sebagai saksi.

“Keberdaaan Rizky Billar di sana itu diundang atau dia sebagai brand ambasador atau memang pemilik saham itu masih kita dalami,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Aktor Rizky Billar melakukan grand opening rumah makan Raja Sei cabang Tanjung Duren pada Ahad (7/3).

Tingginya antusias masyarakat untuk mencicip sei sapi itu membuat petugas satpol PP Jakarta Barat melakukan penertiban karena diduga melanggar protokol kesehatan.

Satpol PP juga menjatuhkan sanksi dengan membubarkan acara dan menutup total restoran pada hari ini. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan