Tiga Pilar Jakbar Bagikan 1.500 Masker di KTJ  Roa Malaka

Istimewa

JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo bersama Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto dan Dandim 0503 JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, Kapolsek Tambora Kompol Moh Faruk Rozi dan segenap unsur Forkopimda melaksanakan Virtual zoom meating di Kampung Tangguh Jaya RW 03 Roa Malaka Tambora Jakarta Barat.

Dalam kegiatan virtual zoom meating tersebut dalam rangka Lounching program Jakarta Bermasker yang dipimpin Langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Pangdam Jaya Mayjend TNI Dudung Abdurachman yang bertempat di Gedung Polda Metro Jaya

Bacaan Lainnya

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menerangkan bahwa bersama tiga pilar yakni Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto dan Dandim 0503 JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki mengikuti kegiatan peresmian Jakarta Bermasker secara virtual zoom.

“Kegiatan peresmian Jakarta Bermasker secara Virtual ini diikuti secara serentak di masing-masing kampung tangguh Jaya di dki jakarta,” ujar Kombes pol Ady Wibowo, Rabu (03/ 02/2021).

“Di sini kami juga membagikan masker sebanyak 1500 bungkus gratis kepada masyarakat, kali ini di Kampung Tangguh Jaya RW 03 Roa Malaka Tambora kami menyerahkan kepada para ojek online, Ansor dan Ibu-ibu PKK,” tambahnya.

Pihaknya juga membagikan masker kepada mereka masing-masing 1 pack yang berisi 10 pics masker jadi pembagian masker ini agar mereka bisa menggunakan masker secara bergantian jadi kebersihan masker mereka bisa terjaga

“Kegiatan ini merupakan program dari Jakarta Bermasker dan sudah berjalan 4 hari dari hari Minggu kemarin 31 Januari 2021,” tutupnya. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan