Tiga Pilar Johar Baru Bagi-bagi Masker

Istimewa

JAKARTA – Polsek Johar Baru Jakarta Pusat bersama tiga pilar melakukan pembagian masker di tiga lokasi yakni di Jalan Mardani Raya depan SDN 10 Johar Baru, Depan Pasar Lokbin Abd. Gani (Ps. Gembrong) Jalan . Galur Jaya dan di Pasar Johar Baru, Jalan Percetakan Negara II, Senin (01/02/2021).

Kapolsek Johar Baru Kompol Supriyadi mengatakan, pembagian dan penertiban pemakaian masker terhadap warga masyarakat yang melintas atau pedagang dan pembeli serta warga pemukiman sekitar yang tidak memakai masker.

Bacaan Lainnya

“Petugas membagikan, memperingatkan dan/atau memberi sanksi, agar setiap warga yang beraktivitas ke luar rumah selalu memakai masker untuk mencegah dan terhindar dari penularan Covid-19,” ucap Kompol Supriyadi.

Adapun pembagian masker meliputi Jalan Mardani Raya depan SDN 10 Johar Baru dibagikan 130 masker, kemudian di depan Pasar Lokbin Abd. Gani (Ps. Gembrong) Jalan Galur Jaya dibagikan 160 masker dan di Pasar Johar Baru Jalan Percetakan Negara II dibagikan 150 masker.

“Giat Jakarta bermasker ini dilakukan atas atensi Kapolda metro Jaya melalui Kapolres Metro Jakarta Pusat dalam rangka menekan penularan Covid-19,” tandasnya. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan