Tiga Pilar Johar Baru Gelar Penanaman Pohon di Pinggir Kali Sentiong

Istimewa

JAKARTA – Kapolsek Johar Baru Jakarta Pusat Kompol Supriyadi melaksanakan gerakan penanaman pohon bersama 3 Pilar dan warga masyarakat di Sepanjang Kali Setiong, Jalan Kramat Pulo Gundul RW 10 Tanah Tinggi Johar Baru Jakarta Pusat, Jumat (26/02/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut antaranya Danramil 08 Johar Baru Mayor Inf. Bona Ventura,Camat Johar Baru Dra. Nurhelmi Safitri, M.Si,Para Lurah Sekecamatan Johar Baru, Ketua Rw Tanah Tinggi.

Bacaan Lainnya

serta Toga dan Tomas.

Pada kesempatan ini Kapolsek Johar Baru menyampaikan bahwa Gerakan penanaman pohon di sepanjang Kali Sentiong Jalan Kramat Pulo Gundul Rw 10 Tanah Tinggi bersama 3 Pilar Johar Baru,Tomas, Toga dan elemen masyarakat.

“Selain untuk keindahan dan rasa sejuk di sepanjang kali Sentiong juga berfungsi untuk penyerapan air hujan yang cukup tinggi dan dapat mengurangi genagan air dan mengatasi banjir di musim penghujan,” ujar Kompol Supriyadi.

Kesempatan Ini juga Kapolsek bersama 3 pilar menyampaikan pesan kamtibmas terutama terkait tawuran warga serta diharapkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita melaksanakan giat penanaman pohon di bantaran kali Sentiong ini selain penghijauan juga untuk antisipasi banjir luapan kali sentiong Johar Baru Jakarta Pusat,” tambahnya.

Kegiatan ini dilakukan sesuai atensi Kapolres metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Hariyadi untuk mengantisipasi banjir di musim hujan agar mengambil langkah-langkah antisipasi. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan