Tiga Pilar Kemayoran Kampanye Jakarta Bermasker

Istimewa

JAKARTA – Polsek Kemayoran Jakarta Pusat kampanye Jakarta Bermasker bersama tiga pilar, dalam giat tersebut tak hanya bagikan ribuan masker tapi juga sosialisasikan prokes yang berlangsung di Jalan Lancar Kampung Tangguh Jaya Sumur Batu, minggu (14/02/21).

Dari pantauan awak media, nampak hadir Padal Ipda Sauri Saputra, Bhabinkamtibmas Kel Sumur Batu, Babinsa Kel Sumur Batu Sertu Wiyono, Sat Pol PP kelurahan Sumur Batu dan FKDM pimpinan Vico Setiono.

Bacaan Lainnya

Kampanye bermasker dan selalu mengikuti protokol kesehatan 5 M Sekaligus di pemukiman warga masyarakat KTJ Rw 07 Kel Sumur Batu, Kemayoran Jakarta pusat.

Kapolsek Kemayoran, Kompol Imam Irawan, melalui Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suwatno, menegaskan, giat Jakarta Bermasker dan soaialisasi prokes dilakukan sesuai arahan pimpinan Kapolres untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Sebagai bentuk mendukung pemerintah akan PPKM skala Mikro di Kampung Tangguh Jaya,” ucapnya kepada awak media melalui keterangan tertulis.

Suwatno juga menjelaskan, dalam kampanye Jakarta Bermasker yang terus dilakukan di semua jajaran, dan memberikan sosialisasi protokol kesehatan untuk tetap menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas).

“Sebagai salah satu bentuk untuk menekan penyebaran covid 19,” ungkapnya.

Sumber : Humas Polres Jakarta Pusat

Loading...

Tinggalkan Balasan