TNI Peduli, Datangi Rumah Tak Layak Huni, Babinsa Kelurahan Cilaku Beri Bantuan

Istimewa

SERANG – Melalui instruksi dari Danramil, Babinsa kelurahan Cilaku Serda Rahman Adibrata, turun langsung ke lapangan melihat rumah yang tidak layak dihuni di daerah Kelurahan Cilaku Kecamatan Curuk, Serang Banten. Diketahui, rumah tersebut dihuni oleh dua orang anak yang tampak kedua orang tuanya.

Kapten Infantri Roni K, melalui Babinsa kelurahan Cilaku Serda Rahman Adibrata mengatakan, ia diinstruksikan untuk turun langsung ke lapangan melihat keadaan rumah yang dihuni oleh yatim piatu. Tidak lain merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat dan memberikan bantuan dan suport kepada wargaya.

Bacaan Lainnya

“Kehadiran saya bukan lain merupakan salah satu bentuk Kepedulian TNI terhadap masyarakat terutama pada warga Binaan yaitu kelurahan Cilaku, sekaligus bahan evaluasi untuk kedepan,” ujar Serda Rahman, Selasa (09/02/2021).

Serda Rahman mengucapkan banyak terimakasih kepada Komandan Danramil yang sudah perduli sama masyarakat.

“Karena warga saya ini cuma hidup sebatang kara. Mungkin yang tadi diberikan oleh komandan saya haya berupa bentuk sementara dan saya berharap intasi yang lain bisa mengikuti seperti beliau,” katanya. (Adi/Herman)

Loading...

Tinggalkan Balasan