Tubagus Zakaria Resmi Pegang Tongkat Komando MOI Kota Serang

Tubagus Zakaria, Ketua DPC Media Online Indonesia (MOI) Kota Serang. (foto: Herman)

Serang – Mengusung tema “Membangun Indonesia, Menjaga Negeri dan Melawan Hoax, Radikalisme dan Intoleransi”, pelantikan serentak pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) se-Provinsi Banten masa bakti 2021-2024 resmi digelar, Sabtu (27/3/2021) di hotel D’Wiza Resto, Kota Serang.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua Umum MOI, Rudi Sembiring Meliala, Ketua Harian, Siruaya Utamawan, SE, Sekjen, Drs.HM.Jusuf Rizal, SH,SE, M,Si Bendahara Umum, Hj.Candra Manggih Rahayu, SE, Direktur Pengembangan Usaha Diding Sudrajad, Sekretaris Hubungan Antar Lembaga Ranti Erlian Tanjung, SE, Ketua DPW dan DPC se-Provinsi Banten, Perwakilan BPN Provinsi Banten Muti’ah, Perwakilan Karang Taruna Provinsi Banten Gatotyan, Pembina MOI Kota Serang Muji Rohman, SH, DPRD Provinsi Banten, Polda Banten dan Humas, Dandrem 064 Provinsi Banten dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Rudi Sembiring mengucapkan selamat kepada pengurus DPW dan DPC yang telah dilantik. “Selamat untuk semua anggota DPW dan DPC yang sudah dilantik,” ucapnya.

Dengan hadirnya MOI, lanjut Rudi, kita harus membangun Indonesia yang maju dan berkualitas, baik yang berbadan hukum atau belum berbadan hukum mari kita setiap media bersenergi, untuk bersatu menjadi kuat berpartisipasi bersama sama agar menjadi media yang profesional dan kompeten.

Adapun pengurus perwakilan DPW dan DPC 8 Kabupaten Kota, yakni Kabupaten Lebak, Kabupaten Tangsel, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang, Kabupaten Cilegon dan Kota Serang.

Tubagus Zakaria, Ketua MOI Kota Serang sesaat setelah dilantik mengatakan bahwa terima kasih karena telah dipilih sebagai Ketua MOI Kota Serang.

“Saya atas nama MOI Kota Serang mengucapkan terima kasih yang kepada panitia yang telah mensukseskan acara ini. Dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Umum MOI pak Rudi Sembiring Meliala yang telah melantik kami. Alhamdulilah saya sudah dilantik sebagai Ketua MOI Kota Serang beserta jajaran kepengurusan,” ujarnya.

Loading...

Tinggalkan Balasan