Ular Sanca Sepanjang 3 Meter di Kembangan Dievakuasi Petugas

Istimewa

JAKARTA – Seekor ular sanca sepanjang tiga meter dari salah satu rumah warga di kawasan Kembangan Jakarta Barat berhasil dievakuasi Petugas Sektor VI Kecamatan Kembangan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Barat

Kepala Regu B Sektor VI Kecamatan Kembangan Sudin Gulkarmat Jakarta Barat, Raden Badru Zaman menuturkan, pihaknya mendapatkan laporan warga terkait keberadaan ular tersebut pada pukul 01.50 dini hari tadi.

“Petugas langsung menuju lokasi penemuan ular di salah satu rumah warga di Jalan Raya Meruya Ilir, RT 07/11 Meruya Utara, Kembangan,” ujar Raden, Senin (01/02/2021).

Petugas yang tiba di lokasi penemuan ular pada pukul 02.20, segera bergegas menyiapkan perlengkapan keselamatan. Saat akan dievakuasi ular berada di atas plafon rumah.

“Alhamdulillah dengan sangat hati-hati kami akhirnya berhasil mengevakuasi ular yang meresahkan warga. Sementara ular kami amankan di kantor Sektor VI Kembangan,” katanya.

Sementara, Ajat (35), warga yang melaporkan peristiwa itu menyampaikan terima kasihnya atas respons cepat yang ditunjukkan petugas.

“Warga berterima kasih atas respons cepat dari petugas yang telah mengevakuasi ular sehingga kami merasa aman dan nyaman kembali,” tandasnya. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan