Viral di Medsos, FPI=ISIS

Foto : Instagram kang_cilok_is_back

JAKARTA- Beredar video viral di media sosial melalui akun instragram kang_cilok_is_back yang menyatakan FPI=ISIS

Dalam keterangannya tertulis Munarman sama bahayanya dg RIZIEQ

Bacaan Lainnya

Panglima perang FPI

Siapakah Munarman yang sering dikutip media dan diperkenalkan sbg Sekretaris FPI?

Orang ini sebetulnya dedengkotnya FPI. Jabatan itu utk kamuflase/penyamaran saja. Karena jabatan yang sesungguhnya dia adalah setingkat panglima perang di FPI.

Orang ini sangat berbahaya, licik dan licin. Mantan Ketua YLBHI Jakarta yg ‘membelot’ bergabung ke ormas yg menghalalkan kekerasan itu. Bahkan pada zaman SBY pentolan ini sering memimpin demo2 dan aksi2 sweeping ke target sasaran yg dianggap “lawan” atau”musuh”ormas berjubah ini.

Munarman sangat licik dan memutar balikkan fakta dan meng-counter isu2 yg dituduhkan ke anggota 2 FPI atau organ FPI itu sendiri. Ini tidak terlepas krn dia memang banyak berkecimpung dan berpraktik hukum semasa di YLBHI.

Maka kekuatan, tulang punggung dan penopang kuat di organ FPI sebenarnya si Munarman ini. Di belakang punggung HRS, si Munarman lah sebetulnya orang kuatnya.

Dia juga ahli strategi di belakang layar. Pd zaman Orba banyak terlibat dalam aktivitas demo2 dan pergerakan melawan rezim Orba. Bahkan dlm lintas sejarah pernah Munarman tergabung mjd team pengacara Freeport. Dgn pengalaman malang melintang di berbagai aksi tidak heran jika dialah sesungguhnya otak dibalik aksi2 kekerasan dan perilaku laskar FPI seperti menyerang aparat, membuat skenario/berita palsu, memutar balikkan fakta, mengorganisir serangan lewar cyber, meng-counter opini2 yg dianggap menyerang FPI dst. Dan jangan rekam jejak Munarman pernah memberi ceramah di tengah2 forum keagamaan yg terang2an mendukung organisasi teroris dunia. Jika Munarman ini lenyap sebetulnya hampir 50% kekuatan FPI juga lenyap.

Ada sarkasme bahwa yg diterima/diba’iat mjd anggota FPI adalah yg ber IQ di bawah 80%. Krn mayoritas yg direkrut adalah orang2 yg mudah diindoktrinasi dan diagitasi. Maka hanya Munarman yg IQ nya di atas 80% karena dia “otaknya”. Yang lain2 adalah pantat, dengkul dan kaki.

Sehingga jangan heran jika anggota2 ormas ini suka main fisik alias kekerasan. Gampang digerakkan, diagitasi, diprovokasi oleh “otaknya” seenak perutnya.

Namun keterkaitan dengan hal tersebut, hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Tim Indonesianpost.co.id mencoba menghubungi Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono maupun Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus terkait viral tersebut, namun hingga berita ini ditayangkan, belum ada tanggapannya. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan